Program Studi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
  • pgsd@rokania.ac.id

  • 628121858819

Penelitian

  • 25

    Pengaruh Pop Up Book Animasi Terhadap Pemahaman Konsep Pada Materi Komponen Ekosistem Siswa Kelas V Di SD Negeri 005 Rambah

    Jurnal Teknologi Informasi
  • 25

    Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan Aplikasi Canva Terhadap Hasil Belajar IPA di SD Negeri 024 Rambah Samo

    Jurnal Education and Development
  • 25

    EVALUASI MANAJEMEN KELAS SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN KARAKTER DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SD

    Jurnal Eksplorasi Pendidikan
  • 25

    Menciptakan Pembelajaran Menyenangkan di Sekolah Dasar

    Deepublish
  • 24

    Penerapan Media Spinning Wheel untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas I Sekolah Dasar

    JURNAL BASICEDU
  • 24

    CHATGPT Dalam Mendukung Pembelajaran di Sekolah

    Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi
  • 24

    Penerapan Metode Scramble untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Awal Siswa Siswa Kelas II SD Negeri 024 Rambah Samo

    Universitas Rokania
  • 24

    Pembelajaran Tematik dengan Case Based Learning

    Deepublish
  • 24

    Analisis Faktor-Faktor Penentu Hasil Belajar Statistik Mahasiswa Universitas Rokania melalui Model Regresi Logistik Biner

    Jurnal Pendidikan Tambusai
  • 24

    Pengaruh Penggunaan E-Modul terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Matakuliah Kalkulus Universitas Rokania

    Jurnal Pendidikan Tambusai
  • 23

    Penggunaan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA

    Journal of Development Education and Learning (JODEL)
  • 23

    Peningkatan Keterampilan Berbicara Melalui Strategi Video Comment pada Siswa Kelas III SD Negeri 008 Rambah Samo

    El-Ibtidaiy: Journal of Primary Education
  • 23

    Meningkatkan Hasil Belajar dan Sikap Peduli Sosial menggunakan Metode Group to Group Exchange (GGE)

    Universitas Pahlawan
  • 23

    Penerapan Metode The Learning Cell Untk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Siswa, Penerapan Metode The Learning Cell Untk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Sisw

    Perkumpulan Alumni dan Santri Mahyajatul Qurro'
  • 23

    Penerapan Metode The Learning Cell Untk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Siswa, Penerapan Metode The Learning Cell Untk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Sisw

    Perkumpulan Alumni dan Santri Mahyajatul Qurro'
  • 23

    Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Canva Tentang Motivasi dan Hasil Belajar

    Universitas Pendidikan Ganesa
  • 23

    Strategi Guru dalam Memanajemen Kelas Siswa Kelas IV SD Negeri 018 Rambah Samo

    Universitas Bung Hatta
  • 22

    Penggunaan Metode Pembelajaran Talking Stick dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA

    Journal On Education
  • 22

    Peningkatan Hasil Belajar IPA Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Pada Siswa Sekolah Dasar

    Jurnal Pendidikan dan Konseling
  • 22

    Penerapan Media Pembelajaran Berbasis Macromedia Flash dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa pada Mata Pelajaran Matematika di Sekolah Dasar

    JURNAL BASICEDU
  • 22

    Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Pasing Bawah Bola Voli Siwa Kelas V SD 009 Kepenuhan Dengan Penerapan Metode Driil

    Universitas Rokania
  • 22

    Strategi Guru dalam Memotivasi Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 002 Rambah Samo

    UIN Jambi
  • 22

    Penerapan Pendekatan Problem Posing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas V A SD Negeri 014 Rambah

    Universitas Rokania
  • 22

    https://deepublishstore.com/produk/buku-konsep-dasar-ipa/

    Deepublish
  • 21

    Improving Results Learning Math Student Class I MIS Masheba Through Model Games Two Color Tp 2020/2021

    Indonesian Journal of Basic Education
  • 18

    Faktor Pendukung Dan Penghambat Dalam Implementasi Penilaian Autentik Di SD Negeri 003 Rambah

    Indonesian Journal of Basic Education
  • 17

    PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN AKTIF INOVATIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAIKEM) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI 010 RAMBAH

    University of Muhammadiyah Malang
  • 15

    Improving Students' Speaking Skill Through Role Play Strategy at Grade Eighth in SMPN 6 Rambah

    JURNAL MAHASISWA BAHASA INGGRIS UPP